Langsung ke konten utama

Who is he ?

Jadi gini, kemarin sore YM!ku di add ama someone, aku kira dia adalah salah satu dari anggota gank ' mereka yang telah terpilih' secara dari statusya aja keliatan anak gaul jakarta gitu (alah...) dan juga aku kan nggak kenal banyak orang-orang jakarta selain 'mereka yang telah terpilih' dan temen-temen magang dulu.
Eh ternyata, pagi tadi saat w chatting dengan someone itu sebut aja NadjieS yah (bukan nama sebenarnya, RED) ternyata dia bukan anggota dari 'mereka yang telah terpilih'. Lalu, who is he ? aku pun mulai mencoba nyari tau.
Awalnya sih ngobrol terasa normal dan biasa-biasa aja. Dia ngakunya tinggal di Tebet dan kerja dibidang komunikasi. Tapi lama kelamaan dia mulai nanya yang aneh-aneh. Kaya, pernah dugem ga ?, Tinggi dan berat badan lo ?, udah punya pacar belum ?, pernah having sex ga ?.....
DAMN....!!!! Wah, nggak bener nih. Terus dia cerita tentang kehidupannya di Jakarta yang ML ama ceweknya (mantan maksudnya) itu udah menjadi Hobby, Dugem itu udah biasa pokoknya kehidupannya itu nggak jauh-jauh dari Sex dan Dugem. Sampai pada waktunya dia nanya yang agak-aga persoanal gitu, ( sorry ga bisa di ceritain cos sensitif banget.....)
Hmm....... gue jadi penasaran ama orang ini, darimana dia dapet e-mailku yah ?
Tapi yang jelas, aku emang ingin mengejar mimpi ke Jakarta, tapi bukan dengan lifestyle ala Mr.NadjieS ini. Aku ingin seperti kehidupan 'Mereka yang telah terpilih', keidupan yang Sehat, Smart, kerja keras, Have Fun, dugem sesekali boleh lah, Setia kawan dan yang paling penting adalah tetap berada dalam jalur Agama. Buktinya dengan Lifestlyle ala 'mereka yang telah terpilih' tetep jadi orang yang Gaul, Eksis dan Urban people banget.
Yah..... aku bersyukur aja sih ama Allah , mungkin aku di beri gambaran tentang macam-macam kehidupan, khususnya di Jakarta. Tapi karena hidup adalah pilihan, maka aku tetap memilih ingin seperti 'mereka yang telah terpilih' bukan seperti Mr.NadjieS, naudzubillahmindzalik.... karena aku ingin impianku dapat tercapai, maka aku ingin selalu berada di jalan-Nya, semoga Beliau meridhoiku Amien............



nb : buat Mr.NadjieS, thanks yah atas Chatting singkatnya yang udah ngasih gambaran kehidupan di Jakarta, tapi please.... aku cuma pesan, rubahlah gaya hidupmu, segeralah bertobat kita di dunia bukan untuk senang-senang selamanya, sorry kalau kamu anggap aku masih terlalu kecil untuk ngomongin ini, tapi apa seperti itu kehidupan yang kau inginkan ? aku yakin sih enggak ya , segeralah berubah sebelum semuanya terlambat.... Karena kita luar biasa....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RIZKY MAHODENK, FROM ZERO TO HERO

Rizky Aditya Putra, pemuda 21 tahun asal Kalimantan Tengah sukses berwirausaha di bidang indie clothing dengan brand Mahodenk Hero. Berawal dari keprihatinannya karena generasi muda saat ini banyak mengidolakan super hero asing. Mahodenk Hero beraksi dengan design-design super hero asli Indonesia, agar para jagoan lokal bisa dikenal dan eksis lagi. Dari modal awal yang berasal dari tabungannya sendiri, kini ia bisa meraih omzet sekitar 20 – 50 juta rupiah perbulan. Dialah Rizky Aditya Putra atau biasa di panggil dengan Rizky Mahodenk ini mengawali bisnisnya saat ia baru masuk kuliah di Jurusan menejemen Fakultas ekonomi, Universitas Brawijaya Malang. Sebelumnya ia mencoba bisnis berjualan bunga. Ia membeli bunga di Malang kemudian menjualnya ke kampung halamannya di Kalimantan Tengah. Tapi bisnis ini tidak begitu sukses. Kemudian ia terpilih sebagai Ketua pelaksana inaugurasi FE UNIBRAW 2008, “Di acara itu saya ingat sekali acaranya minus belasan juta, dikarenakan banyaknya pengeluara

JURNALISTIK JALANAN, Tugas Besar Para Jurnalis

Ketika mayoritas orang bergembira menyambut libur lebaran, ketika mayoritas orang mulai pulang ke kampung halaman, ketika mayoritas orang bersenda gurau dengan sanak kelurga. Mereka, 'Jurnalis Jalanan' memulai tugas besarnya. Halooo…. Wah ternyata udah lama ya aku nggak nulis di blog ini. Kesibukan, adalah alasan aku jarang update nulis di blog. Sebenarnya banyak banget yang pengen aku tulis sekarang, mulai dari keseruan jalan-jalan ke MTD bersama Andrey dan Reiza, Suka duka ngerjain Program berita ‘The Expose News (TEN)’ Tugas Dasar-dasar Jurnalistik, Pengalaman menjadi kontributor majalah Hai, ketemu dengan sahabat-sahabat baru di ‘Sahabat 5cm’, tentang novel ‘2’ yang banyak quote-quote keren,  sampai tentang program ‘Metamorphoself’ku yang berisi planning dan mimpi-mimpi baruku. Tak ketinggalan tentang Hari raya idul fitri 1432 H, yang terasa banget bedanya dibanding saat aku kecil dulu. Karena terlalu banyak yang ingin ku tulis, jadinya binggung sendiri mau nulis yang man

Sekilas Profil Finalis Cak & Yuk Kab.Pasuruan 2012

Setelah melalui proses seleksi yang panjang, akhirnya terpilihlah 10 Pasang Finalis Cak dan Yuk Kabupaten Pasuruan 2012. Untuk mengenal lebih jauh tentang ke sepuluh pasang tersebut, berikut adalah sekilas tentang profil mereka. (versi Faris Diggory) 1. Cak Sony Nama lengkapnya adalah Sony Manggala Putra. Merupakan satu-satunya Cak wakil dari Kecamatan Prigen. Cak yang memiliki tinggi badan 179 cm ini, kuliah di Universitas Brawijaya Malang jurusan Ilmu Administrasi Negara. Cak kelahiran 17 September 1990 ini, mengidolakan sosok Ir.Soekarno dengan kutipan favoritnya ‘Kita adalah Bangsa yang besar. Jangan Jiplak budaya lain’. Sifatnya yang ramah, smart dan dewasa (salah satu angkatan tua, khe..he..he..) membuat finalis yang lain menjulukinya sebagai ‘Oom’. Kini hari-hari Cak yang suka dengan warna hitam dan hobby berolahraga ini disibukan dengan urusan Skripsi. Semangat Cak Sony... !!! Buntuti Cak Sony di @ Sony_By 2. Yuk Hanum Altina Hanum Primadhani, merupakan